Senin, 30 Mei 2011

Semoga Sukses SNMPTN-nya Kiki !!!

Hari ini sampai besok adik gw, yakni Aisyah Suci Kirana alias Kiki akan menghadapi SNMPTN tertulis. Sebelumnya ia telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti SNMPTN Undangan, namun sayangnya masih belum rezeki adik gw untuk lolos. Nah bila sebelumnya adik gw memilih jurusan yang tinggi-tinggi pada SNMPTN Undangan, maka pada SNMPTN tertulis ini adik gw realistis dengan memilih Manajemen UI, HI Unpad, dan Manajemen IPB.

Tentunya sebagai kakaknya gw berharap adik gw bisa tembus di pilihan pertama supaya jejak gw yang dahulu keterima di Hukum UI, lalu kakak gw yang dahulu keterima di Akuntansi UI dapat dilanjutkan oleh adik gw. Oleh karena itu gw mohon doanya dari teman-teman yang mungkin ga sengaja membaca blog ini untuk ikut mendoakan supaya Allah memberikan yang terbaik bagi adik gw. Oiya gw juga ga lupa untuk memanjatkan doa buat temen-temen yang adiknya juga sedang berjuang pada SNMPTN. Semoga segala langkah yang ditempuh oleh adik teman-teman berbuah manis ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar